Wakil Walikota Semarang hadiri Halalbihalal DISPERTAN

Wakil Walikota Semarang hadiri Halalbihalal DISPERTAN
Sambutan Wakil Wali Kota Semarang di acara Halal Bi Halal DISPERTAN

Wakil Walikota Semarang hadiri Halalbihalal DISPERTANSemarang – Wakil Wali Kota Semarang Ir. Hj. Hevearita G Rahayu atau akrab di sapa dengan Ita menghadiri halal bihalal di dampingi Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Dra. Ayu Entys, MM di halaman Dinas Pertanian Kota Semarang. Kehadiran Wakil Walikota di sambut meriah oleh Kadis Pertanian Ir. WP. Rusdiana, MP., Sekretaris Dinas Pertanian Hestu Nugroho, SH., beberapa pejabat OPD, para tamu undangan dan staf Dinas Pertanian.

Halal bihalal yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, selain pegawai dan pejabat Dinas Pertanian, juga dihadiri sejumlah pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), Purna tugas Dispertan dan mantan pegawai Dispertan juga turut memeriahkan dengan penuh rasa kekeluargaan.

Kegiatan ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus membangun kebersamaan.Wakil Walikota Semarang hadiri Halalbihalal DISPERTAN

Sebelum halal bi halal dimulai, acara diawali dengan pembacaan surat suci Al Qur’an, sambutan Kepala Dinas Pertanian Ir. WP. Rusdiana, MP., sambutan Wakil Walikota Semarang serta tausiah yang disampaikan Ustadz Nurrohim. Setelah itu dilanjutkan dengan berjabat tangan saling bermaaf-maafan.

Didampingi Kadis Pertanian, Wakil Wali Kota sangat mengapresiasi digelarnya halal bi halal tersebut. Di samping meningkatkan tali silaturahmi, kegiatan ini juga dinilainya sebagai upaya membangun rasa kebersamaan yang cukup kuat di lingkungan Dinas Pertanian. Dengan kebersamaan, Wakil Wali Kota optimis jajaran Dinas Pertanian dapat meningkatkan kemajuan di sektor pertanian.

Wakil Walikota Semarang hadiri Halalbihalal DISPERTAN“Jika rasa kebersamaan sudah terbangun di lingkungan Dinas Pertanian, insha Allah pertanian dapat lebih maksimal dengan menggali segala potensi yanng ada sehingga memuaskan masyarakat. Dengan demikian keinginan kita untuk meningkatkan mutu dan kualitas di Kota yang kita cintai bersama dapat terwujud,” kata Wakil Wali Kota.

Selanjutnya, Wakil Wali Kota mengajak sleuruh insan yang hadir untuk menjadikan momentum halal bihalal sebagai pondasi memeperkuat silaturahmi dan merajut ukhuwah guna membina, mempererat sekaligus memperkuat rajutan persatuan dan kesatuan di seluruh lini pertanian.

Wakil Walikota Semarang hadiri Halalbihalal DISPERTANAcara berlangsung secara bersahaja namun berkesan. Suasana kekeluargaan cukup kental diantara para pegawai dan tamu undangan. Selain disuguhi makanan dan hiburan, acara juga dirangkaikan dengan tausiah. Wakil Wali Kota pun berharap agar halal bihalal ini mampu menyatukan hati semua guna mensukseskan Pertanian Semarang menjadi unggulan di Tanah Air.