Peresmian Gedung Baru Balai Penyuluhan Pertanian Kec Gunungpati

Peresmian Gedung Baru Balai Penyuluhan Pertanian Kec GunungpatiPeresmian Gedung Baru Balai Penyuluhan Pertanian Kec GunungpatiSemarang – Peresmian gedung baru Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Gunungpati oleh kepala Dinas Pertanian Kota Semarang Ir. WP Rusdiana, MP., Jumat (6/07/2018).

Hadir dalam acara tersebut:

Kepala Dinas Pertanian Kota Semarang Ir. WP Rusdiana, MP
Para Kepala Bidang Dinas Pertanian Kota Semarang
PPL Swadaya
Ketua Poktan
Gapoktan Kecamatan Gunungpati

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pertanian Ir. WP Rusdiana, MP., menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dan menyampaikan bahwa gedung ini dibangun merupakan suatu sarana komunikasi antara petani dan PPL yang ditugaskan untuk mendampingi para petani agar petani selalu mendapat pendampingan yang maksimal dalam bercocok tanam.

Rusdiana juga menyampaikan bahwa di bangunnya gedung baru ini agar PPL supaya sering mengadakan penyuluhan terhadap para petani dalam mengelola sawah sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh pihak dinas pertanian atau PPL yang di tugaskan, dan perlu diadakan komunikasi yang maksimal antara PPL dan para kelompok tani yang nantinya kemungkinan ada permasalahan-permasalahan sekecil apapun yang dihadapi petani dapat segera dicarikan solusinya.