Kabar Gembira Datang Dari Kelompok Tani di Kota Semarang Yang Mendapatkan Hibah Sapi Perah

Kabar Gembira Datang Dari Kelompok Tani di Kota Semarang Yang Mendapatkan Hibah Sapi PerahSEMARANG – Akhirnya Hari yang dinanti datang juga, Kamis, 12 September 2019 Kelompok Tani Rejeki Lumintu Kelurahan Sumurrejo Kecamatan Gunungpati dan Kelompok Tani Puspa Hati Kelurahan Gedawang Kecamatan Banyumanik Kota Semarang menerima bantuan hibah 5 (lima) ekor sapi perah dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jawa Tengah.

Kedua kelompok tani tersebut telah diusulkan melalui pengajuan proposal kepada Gubernur Jawa Tengah cq Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jawa Tengah untuk mendapatkan bantuan hibah sapi PFH betina induk. Salah satu penerima hibah yaitu Kelompok Tani Rejeki Lumintu merupakan juara II lomba Kelompok Tani Berprestasi Komoditas Sapi perah tingkat Provinsi Jawa Tengah. Diharapkan dengan bantuan sapi perah ini dapat meningkatkan skala kepemilikan sapi anggota Kelompok Tani Rejeki Lumintu dan Puspa Hati sehingga dapat berpengaruh terhadap peningkatan produksi susu segar, serta berdampak pula pada peningkatan pendapatan ekonomi dan kesejahteraan peternak di Kota Semarang.

Kabar Gembira Datang Dari Kelompok Tani di Kota Semarang Yang Mendapatkan Hibah Sapi Perah Kabar Gembira Datang Dari Kelompok Tani di Kota Semarang Yang Mendapatkan Hibah Sapi Perah